Otobiografi

Nama lengkap saya adalah Yogie Adiputra biasa dipanggil oleh teman-teman saya yogie atau gugun. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 9 April 1992. Saya adalah anak pertama dari empat bersaudara. Kami sekeluarga tingga di Jakarta tepatnya di Jalan Mampang Prapatan 1 Rt 006 Rw 06 No 26 Jakarta Selatan. Saya bersekolah dasar di SDN 05 Pagi lulusan 2004. SMP saya di SMPN 43 Jakarta lulusan tahun 2007. SMA saya di SMAN 55 Jakarta lulusan tahun 2010.

Impian saya dari dulu adalah menjadi seorang web desainer. Saya dari dulu senang sekali dengan yang namanya seni. Seni menurut saya adalah sesuatu hal mengenai keindahan. Dengan seni semua hal menjadi terlihat bagus dan indah. Dan juga saya sangat menyenangi yang namanya komputer. Saya paling senang mengotak – atik komputer oleh sebab itu saya bercita – cita menjadi web desainer.

Prestasi yang saya pernah raih mungkin dulu saya ย dan teman saya pernah menjuari lomba voli sekecamatan pada waktu SMA

Leave a Reply

